Syafiul Anam. Diberdayakan oleh Blogger.

Terjemahkan

Perkenalkan

Foto saya
Bandung, Jawa Barat, Indonesia
Orang yang paling cerdik adalah orang yang selalu mengingat kematian dan senantiasa bersedia menghadapinya

Sabtu, 14 Februari 2015

Purnamaku



Purnamaku....
Cahayamu mulai meremang
tidak. aku tau...
tabir selimut malam yang menghalangi
aku tau..
kau masih bercahaya 
seperti sebelumnya
bahkan lebih terang...

Purnamaku...
Anggun cahayamu bersinar
Membawakan pesan dari puncak malam
seperti berbisik di telinga
"mendakilah... mendakilah....
terus mendakilah....
malam ini tidak gelap...
aku akan menuntunmu, dengan hangat cahayaku.."

Malam ini...
Aku akan mendaki...
Sampai mentari pagi menenggelamkan...



Dibawah berkas purnama Jatinangor, 14 Februari 2015 22:36 WIB
Syafiul Anam


0 komentar

Posting Komentar